Galaxy S II Plus, Generasi Terbaru Samsung S II Diluncurkan

Galaxy S II Plus, Generasi Terbaru Samsung S II Diluncurkan

  Galaxy S II Plus, Generasi Terbaru Samsung S II Diluncurkan - Samsung yang kita tahu sebagai rajanya smartphone android saat ini kembali memperkuat lini smartphonenya dengan meluncurkan varian terbarunya ke pasaran gadget yang merupakan generasi terbaru dari versi lama yakni samsung galaxy S II dengan di perbarui software serta spesifikasi yang lebih mumpuni di bandingkan dengan versi Galaxy S II yang lama.

      Galaxy S II Plus, Generasi Terbaru Samsung S II Diluncurkan
Samsung Galaxy S II Plus memiliki layar yang sama dengan generasi lamanya yakni 4,3 Inci namun lebih kecil dari Galaxy S III dengan di perkuat prosesor terbarunya dan lebih mumpuni di bandingkan dengan generasi sebelumnya yakni prosesor dual core 1.2 GHz.
Untuk sistem operasinya pun sudah di tingkatkan ke android 4.1.2 ( jelly bean ) yang dalam pernyataannya bahwa kinerjanya lebih cepat, transisi layarnya lebih smooth, dengan antarmuka pengguna telah ditingkatkan dengan yang baru, panel notifikasi menjadi lebih mudah digunakan.


      Galaxy S II Plus, Generasi Terbaru Samsung S II Diluncurkan
Samsung membekali Galaxy S II Plus dengan beberapa spesifikasi menarik lainnya, antara lain kamera utama 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, RAM 1GB, dan memori penyimpanan 8GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD. Dengan berbagai spesifikasi serta fitur di atas maka tak ada salahnya jika anda melirik smartphone yang satu ini untuk anda bawa pulang.


Samsung Galaxy S II Plus ini juga di lengkapi dengan berbagai fitur yang keren meliputi Direct Call, Smart Stay, Video PopUp, S Voice dan juga Voice Unlock yang tentunya akan mempermudah anda dalam penggunaannya. Samsung memang benar benar ingin memberikan kemudahan serta fitur mewah untuk para penggemarnya yang setia menggunakan ponsel produk samsung.


Tak ketinggalan juga fitur lainnya yang tak kalah keren di antaranya adalah HSPA+, GPS, Bluetooth, WiFi, dan teknologi Near Field Communication (NFC). Untuk Harga Samsung Galaxy S II Plus ini juga admin belum bisa memberikan gambaran berapa banderol yang akan anda bayar untuk membawa pulang ponsel pintar ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 4:02:00 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar