Maxtron MG312, Berlayar Sentuh Dual GSM Harga Terjangkau

Maxtron MG312, Berlayar Sentuh Dual GSM Harga Terjangkau

Maxtron MG312, Berlayar Sentuh Dual GSM Harga Terjangkau-Menyikapi perkembangan industri telepon selular yang terus berkembang, produsen lokal tidak tinggal diam. Dengan mencoba menghadirkan ponsel layar sentuh dengan desain elegan namun dengan harga terjangkau, maka hadirlah Maxtron MG312 yang merupakan smartphone berlayar sentuh 4 inci berkonsep ‘Dual SIM Dual Standby’ (Dual On) dengan jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)

Selain Dual SIM, smartphone yang satu ini juga sudah dual kamera, sehingga Anda bisa menggunakannya tidak hanya untuk mengambil gambar tapi bisa untuk webcam.  Untuk konektivitasnya sudah disediakan Bluetooth dan kabel data. Kamu juga bisa mendengarkan musik melalui MP3 Player serta Video Player dan menyandingkannya dengan headset Anda dengan audio jack 3.5mm.

Dari segala kelebihan yang dipaparkan di atas, sayangnya smartphone yang satu ini tidak mendukung 3G hanya menggunakan GPRS untuk transfer datanya jadi dampaknya akan sedikit lambat bila digunakan untuk mengakses jejaring sosial. Sudah disediakan juga slot microSD. Dari info yang didapatkan kabarnya smartphone lokal yang satu ini dipasarkan dengan harga kisaran 500rb rupiah. Anda tertarik untuk memilikinya?
Jaringan                :     Dualband GSM (900/1800 MHz)
Layar                    :     TFT Touchscreen 4 Inci
Kamera                 :     Dual Kamera
Transfer Data        :     GPRS
Memori Eksternal :     microSD
Messaging             :     SMS, MMS
Konektivitas          :     Bluetooth, Kabel Data, Audio Jack 3.5mm
Baterai                   :     Lithium ion
Fitur tambahan      :    MP3 Player, Video Player, Radio FM, E-Book, Java, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone, Game



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:52:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar