Euforia Alonso di Katalunya

Euforia Alonso di Katalunya




 BARCELONA – Fernando Alonso berjaya di balapan Formula One (F1) Grand Prix Spanyol, Minggu kemarin. Meski sudah tiga kali, tapi kemenangan ini masih terasa sangat emosional bagi Alonso.

Pembalap andalan Ferrari ini tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada fans di Spanyol atas dukungan mereka. Kehadiran mereka sangat mendukung Alonso untuk meraih kemenangan di Spanyol.

Sebelumnya, Alonso meraih kemenangan pertama di musim 2006 dan kemudian mendapatkannya kembali dalam balapan di Valencia, tahun lalu. Alonso tidak dapat membendung kebahagiaannya untuk merayakan kemenangan ini.

“Meski ini merupakan yang ketiga kali saya memenangi balapan di kandang sendiri, rasa emosi ini masih sangat kuat, seperti belum pernah terjadi sebelumnya,” kata juara dunia dua kali itu.
“Sangat menyenangkan dapat memberikan kemenangan untuk semua rakyat Spanyol, khususnya ketika negara sedang mengalami krisis dan tidak banyak orang yang bisa datang untuk memberikan dukungan.”

Alonso sama sekali tidak mengeluh mengenai jalannya balapan. “Setelah jauh dari kata mudah di sesi kualifikasi, semua berjalan dengan sempurna. Mulai dari awal perlombaan, strategi, pitstop dan manajemen ban,” jelasnya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:50:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar