Tablet Ipad Mini terbaru dari Apple

Tablet Ipad Mini terbaru dari Apple

Tablet Ipad Mini terbaru dari Apple-Tablet Ipad Mini terbaru dari Apple saat ini mulai diperkenalkan ke public Amerika. Pre-ordernya sendiri sudah dibuka mulai 26 Oktober mendatang dengan kisaran harga antara $329 (sekitar 3 jutaan) sampai $529 (sekitar 5 jutaan untuk tipe NON-Wifi. Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Seperti umumnya kita harus rela menunggu sejenak.

Tablet iPad mini 
           Salah satu oprekan terbaru  dari Apple untuk ipad mini ini adalah bentuknya yang sangat tipis. Saking tipisnya, serasa akan mudah sekali  untuk di genggam dengan satu tangan, sementara tangan lainnya masih bisa dengan lincah memainkan menu /aplikasi yang ada. Bahkan anda bisa dengan mudah membalik-balik atau memutar perangkat ini.

Tablet iPad mini apple terbaru ini mempunyai aspek rasio 4:3 dimana ukuran lebar 5.3 inchi (13,5 cm)dan panjang 7.87 inchi (20 cm), jauh berbeda dibandingkan Google Nexus misalnya. Kondisi layar yang cukup lebar saat dalam posisi portrait ini memberi lebih banyak keleluasaan saat menikmati konten. Beratnya sendiri sangat ringan, hanya 308 gram. Jadi kalaupun anda pegang dengan satu tangan, anda mungkin tidak akan merasa cepat lelah dan bosan.

Semua aplikasi iPad yang sudah ada bisa berjalan dengan baik di iPad mini terbaru ini karena resolusi Layar 1024 x 768 pixelnya memiliki kepadatan 163 pixel per inch, yang sama seperti iPad 2 atau iPad 4.

iPad mini masih menggunakan kamera dengan kekuatan 1.2 megapixel untuk kamera depan dan 5 megapixel untuk kamera belakang yang mampu merekam vido HD 1080p. Chip yang digunakan masih sama seperti iPad 2 yaitu chip dual-core A5 dan RAM sebesar  512MB.

Berikut Harga iPad mini yang akan segera dirilis di Amerika Serikat

    iPad mini memori internal 16GB Wi-Fi Only starts at $329 (IDR 3,3 jutaan)
    iPad mini memori internal 32GB Wi-Fi Only starts at $429 (IDR 4,3 jutaan)
    iPad mini memori internal 64GB Wi-Fi Only starts at $529 (IDR 5,3 jutaan)
    Untuk Wi-Fi + Cellular harga ditambahkan $130 (IDR 1,3 jutaan)

Demikian sekilas informasi seputar Tablet Ipad Mini terbaru dari Apple. Semoga bermanfaat bagi kita semua.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:27:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar