Curry Cemerlang, Warriors Imbangi Spurs

Curry Cemerlang, Warriors Imbangi Spurs




  OAKLAND – Cedera sama sekali tidak membendung semangat Stephen Curry. Pemain 25 tahun itu tampil cemerlang untuk membawa Golden State Warriors menekuk San Antonio Spurs 97-87 lewat Over Time, pada babak semifinal Wilayah Barat playoff NBA.

Kondisi Curry memang tidak terlalu fit untuk membela timnya. Tapi, sang ibu, Sonya, berhasil mengembalikan semangatnya untuk kembali bermain. “Dia hanya mengingatkan saya untuk terus berjuang dan mengandalkan dukungan rekan setim,” kata Curry.

Ucapan sang ibu benar-benar memompa semangat bermain Curry. Meski masih cedera pergelangan kaki, tapi sang playmaker masih bermain cemerlang dengan menyumbang 22 poin dan enam rebound. Warriors mengimbangi Spurs menjadi 2-2 pada game keempat babak playoff NBA.

Curry tidak bekerja sendiri, pemain debutan Harrison Barnes turut membantu dengan menghasilkan 26 poin dan 10 rebound, itu merupakan angka tertinggi dalam kariernya. Jaret Jack menambah dengan mencetak 24 poin.

Manu Ginobili membuat angka tertinggi dengan mencatat 21 poin, Tim Duncan mengumpulkan 19 poin dan 15 rebound, dan Tony Parker menambah dengan 17 poin. Selanjutnya, Spurs yang akan menjamu Warriors pada game 5 nanti.

“Kami sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan ini dan hal ini sangat membuat frustrasi, karena kami merasa seperti memberikan kemenangan kepada Warriors,” sesal Duncan, diberitakan Yahoosports.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:41:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar