La Liga Akan Merindukan Mourinho

La Liga Akan Merindukan Mourinho


    BARCELONA – Kabar kemungkinan Jose Mourinho tak akan lagi menjabat pelatih Real Madrid pada musim depan turut membuat bek sayap Barcelona, Dani Alves angkat bicara. Alves menyayangkan keputusan Mourinho, karena pelatih asal Portugal itu dinilai sosok yang mewarnai kompetisi La Liga.

Alves pun mengaku tidak pernah mencoba beradu argumen dengan Mourinho, karena dia tetap menghormati mantan pelatih Inter Milan tersebut. Mantan pemain Sevilla ini juga percaya media akan menjadi pihak yang merugi dengan kepergian Mourinho dari Madrid.

"Kami akan merindukannya (Mourinho). Liga Spanyol akan kehilangan sesuatu tanpa dia karena dia adalah pesaing besar. Saya tidak pernah bertengkar dengan dia. Hanya saja bahwa kami berdua adalah seorang pemenang,” ujar Alves, sebagaimana dilansir Football-Espana.
"Dia adalah salah satu pelatih paling ambisius di La Liga, dan dia benar-benar telah memeriahkan sepakbola di sini,” ucap pemain berusia 30 tahun ini.

"Dia adalah orang yang sangat mewarnai kompetisi di sini, dan saya pikir kepergiannya adalah sebuah kerugian besar bagi Anda, dan media daripada bagi kami, para pemain,” tandasnya.

Saat ini Mourinho dikabarkan bakal kembali ke Chelsea, klub yang pernah dilatihnya. Rumor lainnya, mantan pelatih FC Porto juga dikaitkan dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 8:35:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar